dah malem...

duhh..udah malem nih..
mata w berat banget (kaya ketindih ama kulkas)..
kepala w pusing, badan w pegel ama cape (maklum..kuli)..

tuh benda bulat (baca: jam dinding) udah nunjukin angka 10..
besok w musti melakukan kerjaan w tiap hari..sekolah cuy..
w mau tidur dulu cuy...nanti kapan2 w bakal nulis lagi..

udah dulu ya cuy..
zzzzz.....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "dah malem..."

Posting Komentar

isi aja cuy..