first diary

Selasa 13 oktober 2009....

ok...w mulai ni diary dari pas pagi2 w hidup...he he he
w bangun pas jam udah nunjukin jam 5 subuh..
habis ntu w mandi....dah lah ga usah bahas ntu...
kayaknya lo udah tau lanjutannya... iya kan ??

pas udah jam 6 pagi...
w mulai berangkat ke depan kramat buat pergi ke sekolah...yaiyalah masa ke warnet ? emank mau mabal ??? w seumur-umur belum pernah mabal....he he he

w nungguin temen2 w yang di kramat...
makhluk2nya adalah : aji, angga, ingga...buat pengetahuan aja...
si angga ama si ingga bukan sodara kembar...

w nunggu lumayan lama... adakali setengah jam...
terus tiba2 si angga dateng ama adiknya, trus selang berapa lama si aji dateng...
beberapa saat kemudian si ingga dateng ama temennya.. trus setelah menuai kesepakatan, akhirnya kita semua sepakat untuk berangkat...

....
....
......

eh w dapet saran dari temen w..
katanya "laki kok nulis diary ? kayak cewe aja.."..
trus w akhirnya mikir, kayaknya w ga jadi nulis diary deh..
w nulisnya tentang kejadian paling "hot" aja yang terjadi di sekolah w, ataupun di rumah w, atau bisa juga dimanapun...

he he he...

nih w pengen kasih tau aja...
sekarang, hari ni... terjadi hal yang ga bisa w lupain...
hari ini w kan ada ulangan seni budaya..trus w ga tau pengawasnya siapa ?
tapi akhirnya w tau pengawasnya, ternyata dia adalah guru seni budaya w..

ha ha ha...
seneng banget w...dia baik banget...
pas lagi ulangan dia ngasih tau kalo..."pas ulanagn jangan berisik"...
trus w berinisiatif..."pak ! kalo nyontek boleh ga ??"..
ternyata di ngejawab..."boleh aja, asal jangan nyampe berisik"..
trus akhirnya seluruh kelaspun bersemangat untuk tertawa...ha ha ha..
dan akhirnya w berhasil mengerjakan semua soal dengan cara mencontek...
ha ha ha.... hebat khan ??


eh semua..w nulis entri ini di sekolah w...
tapi hari udah mau sore...w mau pulang...
jadi..dilanjut ntar aja cuy...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "first diary"

Posting Komentar

isi aja cuy..