ol disekolah

lo semua udah pernah nyobain ol di sekolah lo belum ??
rasanya enak loh.....he he he (kampungan amat sih w ?)

udah gratis adem lagi, kan olnya di ruang ava (ber AC gitu loh = "kampungan again")
ni juga ol pake laptopnya temen, w bawa laptop tapi ga bisa nangkep sinyalnya...brengkes (persamaan brengsek) ga tuh ?

w pengen cerita aja...
disini yang bawa laptop ada 6 orang...
yang satu main fruityloops (pada tau fruityloops ga ?)....
dua orang lagi ol di facebook...
yang satu lagi nyari artikel di google...
sedangkan yang satu hanya minjem laptop punya temennya (he he he, ntu w)...

ok deh...
w ngelanjutin nanti aja...
laptopnya mau dipake ama yang punya...
orangnya udah maksa2 gitu...ampun dah, mendingan w kasih..

dadahh....
salam kuncoro...
$@$#@$#@#@$#...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ol disekolah"

Posting Komentar

isi aja cuy..