senangnya hari ini

ha ha ha . . . puas banget w hari ini . . .
kepuasan w dimulai sjak pagi hari (pas ulangan inggris), w berhasil menjawab semua pertanyaan di soal dengan cara mencontek . . . ha ha hua hak hauk huak . .

trus kepuasan berlanjut . . .
pas ulangan IPS, w melakukan hal yang sama . . . ha ha ha, alias nyontek (again)...
w melakukannya dengan sukses tanpa cacat sedikit pun, sampai mata pengawas yang jeli ga bisa mengetahui bahwa w nyontek.. ha ha ha

trus siangnya, seperti biasa...
w online di sekolah pake laptpnya temen (again)...
ha ha ha . . . tapi yang lebih asiknya, ini adalh hari terakhir UTS...
jadi besok w bisa bebas belajar....


eh w punya pesan yang harus lo inget2 di otak lo semua..
"kalo menyontek ngapain bangga amat ?? mendingan usaha sendiri ?? iya ga ?"
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "senangnya hari ini"

Posting Komentar

isi aja cuy..